Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 1011/Klk olahraga bermain Futsal.


KAPUAS-MKNews-Anggota Kodim 1011/Klk melaksanakan olahraga umum Futsal di Lapangan Futsal 88 Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Jumat, (03/07/2020).

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim 1011/Klk dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos memimpin langsung kegiatan olahraga Futsal ini, pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan olahraga Futsal ini rutin dilaksanakan setiap Hari Jumat pagi. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh para prajurit, dimana manfaat dari olahraga futsal ini adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, membuat tubuh lebih tegap, merangsang pertumbuhan ideal, meningkatkan daya pikir dan meningkatkan nafsu makan.

Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk memupuk kebersamaan, solidaritas dan jiwa korsa para prajurit Kodim 1011/Klk.

kegembiraan, kebersamaan dan saling melepas tawa ria dalam keakraban menjadi satu. “suasana seperti ini akan berdampak positif terhadap kondisi para prajurit Kodim 1011/Klk, baik secara fisik maupun mental yang tentunya akan mempunyai pengaruh terhadap aktifitas kedinasan setiap hari. Apabila fisik sehat dan mental juga sehat sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas tugas secara optimal". Tutup Dandim 1011/Klk.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url