Jalan Kiai Gede, Sasaran Perbaikan Satgas TMMD 108



Balai Riam -MKNews- Satgas TMMD Regional Ke-108 Kodim 1014/Pbn, Rabu pagi (08/07) bersama warga melakukan aksi gotong royong memperbaiki jalan yang berlobang disepanjang Jalan Kiai Gede Desa Banguj Jaya Kec. Balai Riam Kab. Sukamara.

Jalan tersebut, akibat jalan banyak lobangnya mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan, akibat menghindari lobang atau yang menabrak lobang, ujar salah satu warga.




Komandan SSK, Lettu Cba Mulyani mengatakan bahwa aksi menambal jalan ini merupakan aspirasi dari warga, yang kerap kali adanya kecelakaan, dengan demikian maka satgas. TMMD memotivasi warga untuk bergotong royong.

"Memang banyak sekali jalan yang berlobang, ada yang kecil dan ada pula yang besar lagi dalam, mumpung ada TMMD, ya kita bantu," ujar Lettu Mulyani.

Dirinya berharap, dengan baiknya jalan ini, tidak berlobang lagi, warga dapat memelihara bersama, dan warga juga harus mematuhi peraturan berlalu lintas, tidak mengebut, dan bagi angkutan tidak melebihi kapasitas muatan kendaraan, sehingga jalan lebih terawat lagi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url