Memberantas Korupsi, Sebagai Langkah Membawa Masyarakat Kalteng Menuju Kondisi Menjadi Lebih Baik


Palangka Raya -MKNews- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengikuti rapat secara virtual menggunakan video conference dalam rangka Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kalteng Tahun 2020, bertempat di Aula Jayang Tingang lantai II kantor Gubernur Kalteng, Kamis (02/07/2020).


Rapat virtual dihadiri langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Firli Bahuri secara virtual.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Koordinator Wilayah II KPK RI Asep Rahmad Suwandha, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Inspektur Provinsi Kalteng H. Sapto Nugroho, Kepala Perwakilan Badan pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalteng Setia Pria Husada, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng Otto Fitriandy, Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono dan kepala Perangkat Daerah terkait.


Rakor tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Walikota serta Inspektur se-Kalteng.


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan mengenai kondisi pencegahan korupsi di wilayah Kalteng.


Gubernur H. Sugianto Sabran juga mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Kalteng bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Kalteng memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam upaya memberantas korupsi, sebagai salah satu langkah untuk membawa masyarakat Kalteng menuju kondisi yang lebih baik.


Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak atas segala daya dan upaya yang telah dilakukan bersama-sama. Gubernur juga mengajak seluruh pemangku kepentingan agar kiranya dapat mempertahankan capaian-capaian yang sudah dinilai bagus serta segera meningkatkan capaian-capaian yang masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan.

Sumber: diskominfo kalteng