HUT Bhayangkara ke 74 Di Pulang' Pisau Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"


Pulang Pisau -MKNews--Bupati Pulang Pisau menghadiri undangan Kapolres Pulang Pisau pada Acara Upacara Hari Bhayangkara ke - 74 Polres Pulang Pisau dengan tema "Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pusau dilaksanakan secara Virtual serentak di seluruh Indonesia.
 
Polres Pulang Pisau mewakili Kalimantan Tengah terpilih menjadi salah satu peserta dari 6 Polda terpilih yang ada di indonesia mengikuti apel secara virtual bersama Mabes Polri dengan pusat kegiatan di Istana Negara Jakarta , Rabu 1 Juli 2020.

Acara ini selain dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, juga dihadiri Ketua DPRD Kab Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau, Kejari Pulang Pisau, Dandim Kodim 1011 KLK, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Wakapolres Pulang Pisau dan Kabagops Polres Pulang Pisau dimana sekaligus menjadi Peserta Upacara Hari Upacara ke - 74.

Upacara Hari Bhayangkara ke - 74 Dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia

Presiden Republik Indonesiaa juga menyapa kapolres Pulang Pisau dimana harapan beliau Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran FKPD agar siap siaga mencegah Kebakaran Hutan agar tidak ada kebakaran hutan lagi di Kab. Pulang Pisau.

Bupati pulang pisau dalam kesempatan teserbut menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke - 74. Bupati juga berharap kerja sama Polri dan jajaran terkait serta pemda pulang pisau agar semakin lekat dan kuat terutama dalam rangka pencegahan karhutla dan seluruh FKPD bekerjasama dalam mengatasi masalah2 yg ada d daerah.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar, berharap semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan sinergi yang sudah dilakukan di kab. Pulang pisau sudah mengadakan rapat serta sudah melaksanakan apel gelar pasukan karhutla. Pulang pisau siap mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url