Jelang Hari Jadi Polwan Ke -72, Polda Kalteng Gelar Donor Darah.

Kalteng -MKNews- Menjelang peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke - 72, Polda Kalteng menggelar bakti kesehatan Donor Darah yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Selasa (18/08/2020) pagi.

Donor darah kali ini dipimpin langsung oleh kepala kordinator (Kakor)Polwan Kalteng AKBP Agnes Agnesia serta diikuti oleh personel Polda Kalteng sebanyak 35 orang yang terdiri dari seluruh satuan kerja Polda Kalteng dan Bhayangkari.

Dalam donor kali ini dihadiri oleh Ketua pengurus daerah bhayangkari Kalteng ibu Martha Dedi Prasetyo serta pejabat utama Polda Kalteng.

Kakor Polwan melalui Kasubbid PID Bidhumas Polda Kalteng AKBP Siti Fauziah, S.E., M.Si menyampaikan bahwah kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pasokan darah yang ada di PMI.

"Semoga dengan pelaksanaan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhakan darah untuk pengobatan," Ujar Polwan berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, Fauziah menambahkan bahwa pihaknya menargetkan 50 kantong darah namun jika animo melebihi itu akan lebih baik.