Kapolda Kalteng Pimpim Sertijab Kapolres Kobar.

Kalteng - MKNews-Mutasi di tubuh Polri sudah sangat wajar dilaksanakan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan promosi dan reward kepada personel Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung sertijab Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar)di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa (18/08/2020) siang.

Mutasi kali berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/1617/VIII/2020 tanggal 03 Agustus 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri Kapolres Kobar AKBP Elieser Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. dimutasikan sebagai Kabagbinkar Polda Kaltim dan digantikan oleh Kasubditregident Ditlantas Polda Kalteng AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan mutasi tersebut adalah hal yang biasa di institusi kepolisian dan bertujuan untuk memberikan penyegaran dan juga pengembangan karir personel.

"Saya berharap dengan adanya mutasi ini akan ada pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri," ucap Kapolda.

Kapolda berharap kepada pejabat yang baru agar dapat mempertahankan apa yang telah dicapai oleh pejabat yang lama serta dapat meningkatkan kreativitas dalam membangun kesatuan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url