Kapolsek Kahayan Hilir Pimpin Apel Pagi di Ikuti Seluruh Personilnya..

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Kapolsek Kahayan hilir, Ipda Widodo, S.E, memimpin kegiatan pelaksanaan apel pagi yang di ikuti Seluruh Personil Polsek Kahayan Hilir, di Mako Polsek Kahayan Hilir, Kecamatan Kahayan, Hilir, Senin (31/08/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan, Adapun dalam apel tersebut memberikan arahan kepada personilnya terkait akan dilaksanakan rapat pleno PPS yang bertempat di Kelurahan Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, dan desa Mantaren I, agar para Bhabin Monitor.

Selain itu pula Widodo sampaikan, dengan adanya kunjungan Menteri Pertanian Republik Indonesia, ke Desa Belanti Siam (Kecamatan Maliku), agar personil polsek yang terlibat pam tur segera menyesuaikan serta bagi personil yang terlibat sprin simulasi mantap praja agar segera menyesuaikan dan dilaksanakan. tidak lupa dengan memberikan arahan agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan perorangan maupun kebersihan mako, serta tetap jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. (Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url