Komsos Kreatif, Kodim 1014/Pbn Gelar Turnamen Volly Ball


Kotawaringin Barat -MKNews- Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 , melalui komsos kreatif Kodim 1014/Pbn menggelar turnamen Bola Volly yang di laksanakan di Sport Center Kodim 1014/Pbn, Senin (24/08/2020).

Turnamen Bola Volly tersebut dibuka langsung oleh Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro Se, dan diikuti oleh Tim Bola Volly Kecamatan yang ada di Kotawaringin Barat. Pertandingan bola volly itu rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 24 sampai dengan 26 Aguatus 2020.
Dandim 0104/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro SE, mengapresiasi kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diharapkan dalam mengikuti pertandingan harus menunjukan kemampuan dengan keluar sebagai juara

“Saya berterima kasih kepada seluruh tim dan official sehingga mau menghadiri dan mengikuti turnamen Bola Volly ini, saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangkitkan semangat olahraga, kirannya jiwa olahraga tumbuh sehingga menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Kota Kotawaringin Barat ini hingga tingkat Nasional bahkan International, ”cetusnya.

Ia berharap dengan kegiatan Bola Volly ini dapat mengukur tingkat keberhasilan dalam pembinaan selama ini di tim masing-masing. Dengan ini tunjukan yang terbaik sebagai juara perlombaan ini.

"Jangan lupa junjung tinggi sportifitas dan junjung tinggi etika olahraga yang baik dan tetap patuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid - 19, Ujar Dandim.

“Mari kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran sebangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, “pungkas Dandim sesuai dengan tema komsos kreatif tersebut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url