Polri Peduli, Polsek Kahayan Hilir Bagikan Sembako



Pulang Pisau, -MKNews- Sebagai Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Polsek Kahayan Hilir telah melaksanakan  Kegiatan Bakti Sosial di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, Se bersama anggotanya dengan membagikan sembako di Desa Mantaren II, kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum'at (14/08/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H, melewati Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, Se mengatakan, Kegiatan itu pula dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke - 75 Tahun 2020. adapun yang telah dibagikan sembako berupa Beras 10 Kilo Gram kepada masyarakat setempat yang tidak mampu  atas nama ;
a. Galiyem umur 55 tahun 
b. Katmi umur 57 tahun 
c. Murni umur 65 tahun 
d. Suwarti umur 59 tahun 
e. Toinah umur 62 tahun 
f. Eka Setiawati umur 55 tahun.

“Semuga saja hal itu bermanfaat bagi masyarakat apalagi ditengah pandemi covid-19 yang selama ini masih belum berakhir”, tutupnya.

Sementara atas kegiatan itu,  Masyarakat menyambut baik  terhadap kegiatan tersebut dan berharap agar kiranya kegiatan seperti Baksos yang dilakukan oleh POLRI rutin dilaksanakan untuk membantu Masyarakat yang tidak Mampu. (Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url