Polsek Kahayan Hilir Sambang Warga Gunakan Masker dan Pasang Spanduk...

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Piket pospol Mintin - Polsek Kahayan Hilir - Aipda A.M.Yusuf Melaksanakan kegiatan sambang warga  Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (26/08/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan,  Dalam giat sambang tersebut, piket Pospol Mintin - Polsek Kahayan Hilir menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga Desa mintin dengan imbauan agar selalu menggunakan masker pada saat melakukan kegiatan aktivitas  pada saat kerja dan aktivitas di luar rumah, tidak lupa  selalu mencuci tangan apa bila selesai melakukan kegiatan agar dapat memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Pada hari yang sama, Widodo menyampaikan pula, Kasium Polsek Kahayan Hilir beserta anggota telah melaksanakan pemasangan spanduk dengan tulisan "AYO PAKAI MASKER".

Adapun katanya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam program New Normal,serta untuk mendisiplinkan  masyarakat agar selalu menggunakan masker di setiap aktivitas khusunya kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.