Tragis !!! Hanya Karena Masalah Sepele Korban Nyawa Melayang

KUALA KAPUAS, MKNews-- Akibat cek cok adu mulut antar Onong dan Ria dirumah kediaman nya di Rt 05 Desa Sei Hanyo Kec Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas.

( 14/8 ) pukul 17.58 Wib pada saat itu sdr Onong berkunjung kerumah sdri Ria berkeinginan sampaikan sesuatu yang menggajal dalam pikirannya, sesampainya lalu mengetuk pintu.

Pintu rumah dibuka oleh sdri Ria, nah secara kebetulan dirumah ada sdri Evi tanpa pikir panjang Onong yang diduga pelaku, berkata kepada Evi " Jangan kalian menyebarkan foto bungil milik sdri Vina,Ujarnya.

merasa tidak melakukan tindakan yang dituduh kan kapadanya, sdri Evi dengan polosnya menjawab bahwa," Kami tidak menyimpan foto bugil sdri Vina ujarnya memberikan jawaban kepada sdr Onong alias bapak Yopi, 

merasa jawaban itu kurang memuaskan baginya, sebut saja pelaku merasa jawaban itu adalah pembohongan dan pelaku langsung marah - marah dan berkeinginan memukul sdri Evi yang berteriak, terdengar oleh sdr jhon Juweri alias Ibim 38 thn (korban) pada saat itu berada dikamar.

lalu korban keluar berkeinginan melerai dan menolong sdri Evi dari amarah nya pelaku( onong). melihat korban keluar dari kamar berkeinginan menolong sdri Evi tak terima, pelaku dengan gerakan reflek mencabut pisau yang terselip dipinggangnya lalu pelaku mengarahkan pisaunya menusuk korban berkali kali pada bagian dada dan leher, sehingga menyebabkan kan korban meninggal seketika ditempat kejadian.

Selanjudnya atas kajadian tersebut sdri Yulita Hartati 40 tahun malaporkan kejadian kepihak aparat kepolisian sektor kecamatan kapuas hulu.

Menanggapi laporan warga penegak hukum wilayah kecamatan segera terjun mendatangi tempat kejadian perkara kumpulkan bukti - bukti dan mencatat nama nama saksi-saksi pada kejadian, yang didapat sebagai bukti penunjang 1 lembar baju kaos berwarna hitam, 1 lembar celana pendek warna coklat penuh bercak darah dan satu buah sarung pisau hitam yang diduga sarung pisau tersangka ditempat kejadian.(Heri)