41 Mahasiswa Poltek Muara Teweh Akan Mengikuti Wisuda Secara Virtual.

Muara Teweh, MKNews-
Bagian Akademik Politeknik Muara Teweh  sedang mempersiapkan penyelenggaraan yudisium ke XI dan wisuda ke IX tersebut yang akan dilaksanakan secara virtual di Rumah Jabatan Bupati Bupati Barito Utara. Sabtu, 05/09/2020.

Sedangkan untuk prosesi wisuda yang direncanakan berlangsung pada tanggal 7 September pada Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai secara daring melalui aplikasi zoom.
41 wisudawan sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti proses wisuda yang dilaksanakan secara virtual dari rumah masing-masing. Dan kegiatan ini nantinya menerapkan protokol pencegahan penyebaran covid, yang menjadi standar baru dalam kegiatan luar jaringan di Politeknik.

Ditempat terpisah Direktur Politeknik Muara Teweh Noor Ideal, SE.,MM. mengharapkan bahwa persiapan kegiatan akademik ditengah pandemi covid -19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar nantinya dapat melaksanakan wisuda dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Dan saya juga menegaskan bahwa pelaksanaan wisuda ini tidak akan mengurangi makna dari proses wisuda, cuma yang berbeda hanya pelaksanaan via daring"Jelas direktur Politeknik Muara Teweh. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url