Petahana Resmi Mendapatkan Rekomendasi dari PDI-P Sebagai Balon Gubernur Kalteng

www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) telah resmi diserahkan melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Kalimantan Tengah (Kalteng) Arton S Dohong kepada Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur kalteng yakni pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, di Kantor DPD PDI-P Kalteng, Jalan  Ir. Soekarno, Kota Palangka Raya, Sabtu (05/09/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI-P Kalteng Arton S. Dohong didampingi Sekretaris PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto dan Bendahara DPD PDI-P Kalteng Wiyatno mengatakan, apapun yang telah diputuskan partai dan ditetapkan oleh partai maka itu yang harus diperjuangkan bersama. 
“Misalkan pada awalnya kita  berharap jadi wakil gubernur  tetapi karena ada keputusan partai, yaitu wakil gubernur harus dari struktur partai dan sudah keputusan DPP, maka apapun alasannya kita harus menerima dan tetap berjuang apapun tantangan yang kita hadapi”, ujarnya. 


Sementara itu Balon Gubernur Kalimantan Tengah inkamben (Petahana) Sugianto Sabran didampingi Edy Pratowo mengucapkan rasa syukur karena telah didukung oleh partai partai - politik besar yaitu PDI-P dari partainya sendiri, Golkar dari partai Edy Pratowo, Nasdem, PPP, PAN, PKB dan PKS.

“Insya Allah kami bekerja keras, berikhtiar dan berdo'a kepada Tuhan yang Maha Esa, supaya kami dapat kepercayaan kembali dari masyarakat untuk melanjutkan program - program pembangunan yang berkisanambungan ini”, ucapnya.
Sugianto Sabran juga mengatakan, pembangunan yang diakukan gubernur tidak lain untuk masyarakat kalteng juga. Dia pun tidak menampik kalau pembangunan itu tidak mungkin bisa dituntaskan di kalteng dengan jangka waktu 5 sampai 10 tahun baik itu pembangunan infrastruktur, kesehatan, perekonomian dan lainnya. Seperti contohnya katanya, pembangunan infrastruktur baik itu jalan provinsi ataupun jalan kabupaten di wilayah kalteng sudah kami terapkan keadilan yangmana masing - masing kabupaten/kota sudah kami bantu, terangnya. (Drt-Red*)