Gubernur Kalteng Mampu Tingkatkan PAD, BPD dan PNBP.

www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Sebagai manusia biasa sudah menjadi kodratnya akan adanya celah kekurangan dan kelebihannya  pada diri manusia baik itu masyarakat biasa ataupun bagi pimpinan daerah dan lainnya.

Seperti halnya apa yang disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, di kantor DPD-PDI-P Kalteng, Jalan Ir. Soekarno, Kota Palangka Raya, Sabtu (05/09/2020).
 Saat dia memimpin Kalteng  sebagai gubernur katanya, sudah barang tentu ada kritikan dari masyarakat kalteng semasih dalam jabatannya. namun dibalik itu, diapun menegaskan bahwa membangun infrasturuktur di kalteng bertahap tidaklah bisa tuntas dalam 5 sampai 10 tahun. dia mengungkapkan juga saat tampuk kepimpinannya sebagai gubernur kalteng, dia mampu meningkatka Sumber Pemdapatan Asli Daerah (PAD), Badan Pendapatan Daerah (BPD) dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

“Oleh karena itulah kami minta DUKUNGAN dan RESTUnya kepada masyarakat kalteng agar dapat memenagkan pilkada tahun 2020 ini hingga dapat melanjutkan pembangunan di kalteng”.(Drt-Red*)