Berikan Himbauan Protokol Kesehatan. Satlantas Polres Kapuas Patroli Bersama Anggota TNI

KUALA KAPUAS, MKNews - Guna Menghadapi New Normal dan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Satlantas Polres Kapuas Bersinergi dengan anggota TNI dalam memberikan Himbaun Kamselticarlantas serta tentang Protokol kesehatan di tempat Objek vital, Selasa (8/9/2020) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sumarno, S.H menggatakan, kegiatan bersama Satlantas polres kapuas dengan anggota TNI, dalam memutus mata rantai Penyebaran covid-19, dengan memberikan berupa himbaun dalam menghadapi New Normal dan Adaptasi kebiasaan Baru.
Kegiatan yang dilaksanakan di 5  tempat lokasi yang berbeda dengan menyasar ketempat Objek vital seperti, Koramil selat, Kodim 1011/ KLK, Kantor KPU kapuas, kantor Bawaslu dan Pasar Blok.R di Jalan Anggrek.

"Ia menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dan merubah pola hidup sehat pada massa New normal, dan pada massa  menghadapi Adaptasi kebiasaan baru, serta membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal, "ucapnya.

Ia juga berpesan melalu himbauan ini, supaya masyarakat bisa mendipsiplinkan diri guna menekan angka penularan covid-19. Dan yang hendak bepergian untuk menjalankan aktivitasnya diluar rumah supaya jangan lupa memakai masker.
hindarlah tempat - tempat keramian agar terhindar dari virus covid-19, "tutur Kastlantas. (Heri)