Hadapi Tugas Simultan, Pesan Dandim 1013/Mtw : Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

Muara Teweh -MKNews- Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., memberikan pesan untuk memotivasi prajurit dan pns di satuannya dakam melaksanakan tugas simultan, gugus tugas covid-19 dan penanggulangan  karhutla. Hal itu disampaikan Dandim dalam salah satu kesempatan di makodim beberapa waktu yang lalu.

"Saat ini, kita dalam melaksanakan tugas-tugas selaku komando kewilayahan, ada yang berbeda bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 bersamaan dengan penanggulangan  karhutla. Di samping tugas-tugas rutin lainnya. Keduanya kita hadapi secara simultan. Sebagai prajurit yang telah dididik dengan norma-norma keprajuritan tentu bukan hal berat. Kita harus tetap semangat dan jaga kesehatan",tuturnya mantap.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, oleh karena itu perkuat sinergi dengan elemen lain. Perkuat komitmen bahwa masalah apapun dakam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara adalah urusan bersama.

"Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Filosofi sapu lidi sangat menginspirasi dakam membangun  kekuatan bersama", tandasnya menyitir peribahasa.