Koramil 1015-09/Bmg Patroli Bersama Polsek Baamang Cipta Kondisi Wilayah Aman.

Sampit, MKNews--Patroli gabungan Koramil 1015-09/Bmg bersama Polsek Baamang merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan tengah, Minggu (06/09/2020)

Dalam patroli sinergitas tersebut melibatkan personil dari Koramil dan Personil Polsek Baamang untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Babinsa dan Babinkamtibmas serta masyarakat.
Kegiatan Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas kamtibmas di wilayah.

Danramil 1015-09/Bmg Ws. Pelda Hadi Sulistyono menuturkan kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman, serta untuk menekan angka kriminalitas yang mungkin terjadi. Selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli bersama ini diadakan dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi jelang Pilkada 2020, serta meningkatkan sinergitas antara TNI Polri agar semakin solid dan kokoh dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah, ungkap Danramil.

Dalam kesempatan Tersebut Danramil 1015-09/Bmg Pelda Hadi Sulistyono Menyampaikan, ucapan rasa syukur dan Terimakasih Kepada rekan-rekan Polsek Baamang dan pihak terkait lainnya yang sudah Turut hadir untuk Melaksanakan Patroli Gabungan demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya Kecamatan Baamang.

Apel tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Baamang dan  Anggota Koramil Baamang. Danramil 1015-09/Bmg Juga Menyampaikan tentang Jalur Patroli yang akan dilalui,  jalur tersebut melewati jalan cilik riwut menuju Bandara, lanjut Pertamina, PLTD dan PDAM dan berahkir menuju Koramil Baamang untuk konsolidasi. Kata Danramil.