Pengecekan Sarpras Dan Kesiapan Personil Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kapuas.

KUALA KAPUAS, MKNews - Polres Kapuas melaksanakan kegiatan pengecekan Sapras dan kesiapan personil dikantor KPU dan BAWASLU di Kabupaten kapuas dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur di Kalimantan tengah tahun 2020, Jumat (4/9/2020) pagi.

Pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres kapuas AKP Asdini Pramana Putra beserta Kasat Sabhara AKP Puji Widodo dan Sie Propam Polres kapuas di kantor KPU dan BAWASLU.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si, melalui Kabag Ops polres kapuas AKP Asdini Pramana Putra, S.I.K mengatakan pengecekan meliputi Personil dan Sarpras untuk pengamanan dikantor KPU dan BAWASLU, dan melihat langsung kesiapan anggota personil bertugas yang ditempatkan untuk pengamanan jelang Pilkada.

"AKP Asdini Pratama Putra menjelaskan, Pengecekan yang dilaksanakan dikantor KPU dan BAWASLU, guna antisipasi kesiapan anggota personil yang bertugas jelang Pilkada dan masing - masing 7 personil yang  ditempatkan dikantor KPU dan BAWASLU untuk pengamanan,  "ujarnya.

Pengecekan meliputi beberapa perlengkapan yang dipergunakan  oleh 7 personil dalam pengamanan di Masing - masing kantor KPU dan BAWASLU. Sarpras berupa rompi, helm, senpi, alkom, apar, ranmor, rantis, dan kelengkapan pengamanan lainnya, "tutup Kabag Ops.(Heri)