Pererat Silaturahmi Dengan Awak Media, Dandim 1014/Pbn Gelar Cofe Morning

Kotawaringin Barat -MKNews-Untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak TNI dengan para awak media, Kodim 1014 /Pbn mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Sukamara bertempat di Baruga Kodim 1014 /Pbn, Kamis (17/09/2020).

Pertemuan yang dikemas dalam acara Caffe Morning itu dihadiri oleh awak media cetak, online dan elektronik yang berada   diwilayah Kabupaten Kotawaringin Baarat dan Kabupaten Sukamara. 
Komandan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, saat memperkenalkan diri didepan para wartawan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan  wartawan yang bersedia hadir serta permohonan maaf karena baru sekarang berkesempatan untuk berkenalan langsung dihadapan para wartawan sekalian dikarenakan padatnya kegiatan yang akhir-akhir ini dilaksanakan oleh Dandim 1014 /Pbn.

Dandim menambahkan bahwa, peran para wartawan sangat membantu Kodim 1014 /Pbn dalam memberitakan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, salah satunya gelaran TMMD Reguler ke-108 yang diselenggarakan Kodim 1014 /Pbn di Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara beberapa waktu lalu.

Dandim berharap adanya kerjasama yang baik antara media dengan TNI dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam menjalankan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat.

Maman salah satu wartawan media online dari Berita Sampit yang menjadi perwakilan,  dalam kesempatan tersebut Maman juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1014 /Pbn atas ketersediaannya meluangkan waktu bertatap muka dengan rekan wartawan sekalian, sekaligus Ia memperkenalkan rekan media yang hadir kepada Dandim 1014 /Pbn.
[