Personil Polsek Kahayan Kuala Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Kecamatan MTQ X Tingkat Kabupaten

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau - Kasium Polsek kahayan kuala Aipda M. Maliku Rachman menghadiri rapat Pembentukan Panitia Kecamatan MTQ X Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2020  bertempat  di Aula kantor kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (09/09/2020).Pagi

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan MTQ nanti kami dari pihak keamanan siap berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar karena kegiatan cukup besar maka kami dari pihak keamanan harus mengatisipasinya sedini mungkin.

Diharapkan kepada seluruh rapat pembetukan panitia ini agar ada kerja sama yang baik antara stakholder yang terkait dalam kegiatan ini mengingat kegiatan ini cukup besar sehingga dalam kerja sama itu penting, sehingga acara ini dapat kita sukseskan dan berjalan aman dan lancar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url