PDAM Kabupaten Kapuas Sambut Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara

KUALA KAPUAS, MKNews - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas menyambut baik atas kedatangan tamu dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin pagi (05/10/2020) bertempat di Aula PDAM Kabupaten Kapuas.

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara di sambut langsung oleh Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono, ST yang di dampingi oleh karyawan dan karyawati dilingkungan PDAM Kabupaten Kapuas.

Adapun maksud dan tujuan dlam kunjungan kerja tersebut guna mengoptimalkan fungsi pengawasan DPRD terhadap pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terutama dalam hal memberdayakan tenaga lokal.

"Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono, ST dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh anggota  DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara dari Propinsi Kalsel tersebut.

Dirinya mengungkapkan hal ini  merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa bagi PDAM Kabupaten Kapuas, sebab menjadi salah satu contoh bagi DPRD Hulu Sungai Utara serta panutan dalam upaya memberdayakan tenaga kerja lokal, "tutur Agus Cahyono yang biasa disapa.(Heri)