Siap Menangkan Paslon NO 2 Tim Relawan Barsel Adakan Rapat


Buntok, MKNews-15 Oktober 2020. Jam 09.30 wib. Bertempat di rumah kediaman saudara BADRUN ketua PAC. PDIP kecamatan Dusun Utara kelurahan Pendang RT.01/001 telah dilaksanakan rapat pembentukan tim kampanye Sugianto Sabran dan Edy Pratowo calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng nomor urut 02.

Hadir dalam acara tersebut dari unsur partai pengusung dan pendukung PAC. PDIP, GOLKAR, NASDEM, PAN, PKS, PPP dan partai GELORA Indonesia. Pimpinan rapat Jailani wakil ketua dari tim kampanye Sugianto Sabran- Edy Pratowo calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng dari kabupaten Barito Selatan.


Dalam kesempatan tersebut Jailani mengharapkan kepada teman-teman yang sudah terpilih mewakili partainya dalam tim kampanye kecamatan bisa bekerja sama dengan seluruh tim untuk memenangkan calon yang kita usung dan dukung.

Dan tentunya kita mencari simpati masyarakat Kampanyekan Sugianto Edy ditiap tiap pelosok RT. Dilingkungan nya masing-masing. Jangan sampai ada yang golput satu suara sangat berarti untuk membantu kemenangan Paslon kita.

Dalam kesempatan itu juga semua tim yang hadir berikrar untuk memenangkan Sugianto Sabran-Edy lanjutkan pembangunan 2 periode di Kalimantan tengah moga Kalteng tambah BERKAH. Hadir dalam kesempatan tersebut kurang lebih 50 orang.

Jailani yang juga koordinator bidang relawan di tim kampanye kabupaten Barito Selatan menghimbau kepada tim relawan dan tim kampanye kecamatan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemenangan Paslon nomor urut 02 selalu silaturrahmi dengan teman-teman yang ada di desa2 mengingat dusun Utara kebanyakan desanya di tepian sungai Barito. ( Jai )