Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang Bagikan Masker Gratis Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-56


BARTIM-MKNews--Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang , Serda Bayu anggota Koramil 1012-04/Tamiang Layang mengikuti kegiatan sosial pembagian masker dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-56 tahun 2020, yang dilaksanakan di di Jln. Ahmad Yani Kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur , Kamis (12 Nov 2020).

Acara tersebut di hadiri Camat dan Sekcam Dusun Timur, Kepala Puskesmas Tamiang Layang, Seklur Tamiang Layang, Bhabinkamtibmas Dusun Timur, Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang, Kepala Pasar Tamiang Layang. 

Bersama Camat Dusun Timur Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang mereka berkeliling secara langsung mengimbau kepada warga masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan serta membagi – bagikan masker kepada warga. 

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang (Serda Bayu) juga mengajak masyarakat untuk membiasakan diri selalu memakai masker utamanya bila keluar rumah, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun di air mengalir, tiga hal ini menjadi yang fundamental untuk dilakukan dalam perilaku sehari-hari agar terhindar dari paparan covid-19, Pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url