Danrmil Puruk Cahu Dampingi Wakil Bupati, Pantau Pilkada Gubernur dan Wagub Kalteng


MURUNG RAYA - MKNews-Danrmil 1013-07/Murung Raya, Lettu Inf. Saroni, mendampingi wakil bupati Murung Raya,  monitoring pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalimantan Tengah tahun 2020  di Kel. Beriwit Kec.Murung Raya Kab.Murung Raya pada Rabu ( 9/12)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Murung Raya,  Rejikinor S.sos, Danramil 1013-07/Murung Raya, Lettu Inf. M. Saroni, Kapolres AKBP  I Gede Putu Widyana SH.SIK.MH, Ketua DPRD Doni, SP.Msi, Ketua KPU Kab. Murung Raya Sanjaya M.Pd. dan  Ketua Bawaslu H. Rudi Hartono SE.

Dalam kesempatan berbincang dengan media, Danramil 1013-07/Puruk Cahu, Lettu Inf. M. Saroni, mengatakan," Pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena diselenggarakandi tengah Pendemi covid -19. Oleh krena itu kita semua harus tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Hal yang harus diperhatikan secara mendalam adalah masalah kerumunan, di samping protokol yang lain. Mari kita selalu mengingatkan jangan sampai muncul kluter baru  setelah pilkada",tuturnya.