Hari Ini KPU Barito Utara Mulai Distribusikan Logistik Pilgub 2020


Muara Teweh, MKNews-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara mulai distribusikan Logistik untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 ke beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Barito Utara. Minggu 06/12/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Ketua DPRD, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/ Muara Teweh, Ketua Bawaslu Barito Utara, dan tamu undangan lainnya.

Adapun pendistribusian logistik Pemilu di wilayah Kabupaten Barito Utara ini, dimulai pada hari Minggu 6 Desember dan diusahakan selesai pada tanggal 07 Desember 2020 terdistribusi di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara. Acara pendistribusian logistik Pemilu Gubernur dan wakil Gubernur tersebut dilepas langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dihalaman kantor KPU Barito Utara.

Sementara itu, Ketua KPU Barito Utara dalam wawancaranya menyampaikan "KPU Barito Utara pada hari ini mulai mendistribusikan Logistik untuk pemilu Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk wilayah barat Kabupaten Barito Utara, yang mana memiliki sembilan kecamatan. Untuk hari ini logistik yang kita distribusikan untuk di tiga kecamatan dan Insya Allah besok dilanjutkan di enam kecamatan lagi, jadi semua kebutuhan logistik sudah siap sebelum tanggal 9 Desember nantinya" Pungkas Malik. (Led)