Kontribusi Nyata Pemuda Mensukseskan Pilkada Kalteng 2020.


KUALA KAPUAS, MKNews- - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Kapuas menggelar dialog publik dengan menggandeng beberapa narasumber diantaranya KPU Kabupaten Kapuas, Bawaslu Kapuas dan KNPI Kabupaten Kapuas, bertempat di Cafe Seventen Ballromm Permata INN Kuala Kapuas, Sabtu (5/12/2020).

Dialog publik yang digelar kali ini mengambil tema ’Kontribusi  Nyata Pemuda Untuk Mensukseskan Pilkada 2020’ dan diikuti oleh OKP, Ormawa dan perwakilan Pemuda di Kabupaten Kapuas.

Ketua Umum HMI Kapuas, Fadilah dalam kesempatan tersebut menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan dialog ini adalah untuk mengajak pemuda dan organisasi-organisasi di Kabupaten Kapuas untuk turut andil dalam mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 yang akan berlangsung tanggal 9 Desember mendatang.

Menurutnya, dengan penyampaian informasi yang benar seputaran pemilihan Kepala Daerah Kepada masyarakat, maka hal itu sudah sangat membantu dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Peran pemuda sangat penting untuk mensukseskan Pilkada 2020 ini, jadi ayo kita kawal bersama Pilkada ini agar berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya