Polres Kobar Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Bulan Oktober - November


KOTAWARINGIN BARAT, MKNews- - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menggelar kegiatan press release pengungkapan kasus tindak pindana selama bulan Oktober - November 2020.

Kegiatan yang digelar di depan Mako Polres Kobar ini dipimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah didampingi Kasatreskrim AKP Rendra Aditya Dani.

"Adapun tindak pidana yang kami release hari ini merupakan hasil pengungkapan dalam satu bulan sebanyak 23 kasus diantaranya pencurian dengan pemberatan, curanmor, pencurian biasa, percobaan pencurian, pertolongan jahat, penipuan, penggelapan, penggelapan dalam jabatan dan KDRT," papar Kapolres.

Dari sembilan jenis tindak pidana tersebut, ada 25 pelaku yang berhasil diamankan Polres Kobar.

Devy menyebutkan, kasus yang menonjol dalam press realese kali ini adalah pencurian dnegan pemberatan yang melibatkan hipnotis yang terjadi di Kecamatan Pangkalan lada dan Kecamatan Arut Selatan, yang mana pelakunya beraksi hingga lintas provinsi.


"Ini sudah menjadi komitmen bersama, segala aksi tindak kejahatan kriminalitas akan diberikan tindakan tegas. Agar tidak mempengaruhi stabilitas kamtibmas khususnya jelang Pilkada pada 9 Desember 2020," ujar Devy.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url