Bhabinkamtibmas Polsek Mendawai Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Desa Tewang Kampung

Katingan - MKNews-Salah satu cara Polsek Mendawai, Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah  dalam menangani Dampak COVID-19, Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Juni Hendra Sucipta melaksanakan sambang Desa sekaligus Sosialisasi Tentang Pencegahan COVID-19 ( Virus Corona )  dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan  kepada Masyarakat Ds. Tewang Kampung, Kec. Mendawai, Kab. Katingan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 31/01/2021 Skj.10.00 Wib. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan program rencana kegiatan Polsek Mendawai untuk di Wilayah Kec. Mendawai yang ada di Kabupaten Katingan. 

Kapolres Katingan AKBP ANDRI SISWANANSYAH, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto  menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat Desa maupun pada tingkat Kecamatan agar masyarakat Selalu patuhi Protokol Kesehatan di dalam Penggunaan Masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak  serta menghindari kerumunan mengingat bahwa wabah COVID-19 masih belum selesai  penyebarannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url