Pengamanan Ibadah Oleh Polsek Kapuas Tengah

Kapuas - MKNews-Polsek Kapuas Tengah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah minggu. Minggu (31/01/2021) pukul 08.20 WIB.

Personel Polsek Kapuas Tengah  Bripka Apriliansyah dan Brigadir Herman telah melaksanakan kegiatan Pengamanan rumah Ibadah yang bertempat di GEREJA IMANUEL di Desa Pujon Rt. 02 Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, S. Sos  melalui Bripka Apriliansyah menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pengamanan rumah ibadah adalah salah satu bentuk pelayanan yang rutin yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Kapuas Tengah guna menekan adanya gangguan kamtibmas.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat di GEREJA IMANUEL yang sedang melaksanakan ibadah minggu" ucap Apri

"Kami juga mengimbau kepada jemaat, menghadapi situasi New Normal saat ini di harapkan masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadapat penyebaran Covid-19 dan melaksankan kegiatannya sesuai protokol kesehatan" tambahnya

"Harap kami dengan kehadiran Polisi berpakaian dinas dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sebab Polsek Kapuas Tengah akan bekerja dengan profesional untuk keamanan jemaat yang sedang melaksanakan ibadah, agar tetap berjalan Aman dan Kondusif" tutup Apri (ep)

Komentar