Polres Gumas Semprotkan Cairan Disinfektan Di Mako

Kuala Kurun, MKNews-30/1/2021 – Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng  melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Polres Gumas, Kab. Gumas, Prov. Kalimantan Tengah, Sabtu (30/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.,  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. 

"Kami menghimbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak, segera terapkan Physicial Distancing," imbuhnya.

Lanjutnya “Saya harap warga apabilah keluar rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker agar tidak tertular dan tidak menularkan Virus Covid-19,” tambahnya.

Orang nomor satu di Polres Gumas ini menyampaikan, kepada seluruh anggota Polri agar ikut mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya pencegahan mewabahnya virus Covid-19 kepada masyarakat. (krh38)

Komentar