Anggota Polsek dan Koramil Benua Lima Jaga Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Nakes Puskesmas Pasar Panas

Barito Timur - MKNews-Anggota Polsek Benua Lima dan Koramil 03 Kodim 1012/btk melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tenaga kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Pasar Panas Kec. Benua Lima Kab. Bartim Kalteng, Senin (8/2/2021) mulai pukul 09.40 Wib


Kegiatan Vaksinasi Nakes Puskesmas Pasar Panas ini direncanakan dilakukan kepada sebanyak 30 orang Nakes dengan dibagi dua sesi pagi dan siang.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasar Panas Ibu Siti Handayani, SKM menjelaskan sebanyak 30 Nakes Puskesmas Pasar Panas hari ini dijadwalkan untuk vaksinasi covid-19.

"Dari 30 Nakes hanya 19 Nakes yang hari ini berhasil menerima vaksin covid-19, sisanya tidak dapat divaksin karena tidak memenuhi syarat ketentuan kesehatan," jelasnya.

Dia menambahkan untuk Nakes yang hari ini tidak dapat dilakukan vaksinasi akan menjalani vaksinasi kembali pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 akan datang.

Sementara itu Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga Nakes di Puskesmas Pasar Panas berjalan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Benua Lima dan Koramil 03 Pasar Panas.

"Untuk hari ini kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar, sebanyak 19 Nakes telah divaksin," kata Ipda Samudi. (dk/Sam)

Komentar