Berikan Arahan Bagi Bhabinkamtibmas Food Estate, Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolda Kalteng

Gunung Mas –MKNews Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran meninjau lokasi Food Estate di Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Selasa (02/02/2021) pukul 15.00 WIB. 

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang juga ikut mendampingi kegiatan peninjauan tersebut juga memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Food Estate yang bertugas di lokasi tersebut. 

Dalam arahannya Kapolda Kalteng memberikan pembekalan kepada lima personil Bhabinkamtibmas Food Estate tentang arahan dan petunjuk tugas Bhabinkamtibmas di daerah tersebut agar dapat melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Food Estate. 

“Saya berpesan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan dimassa pandemi covid-19 seperti saat ini dan harus bekerja dengan ikhlas dan membaur dengan masyarakat sekitar tunjukan bahwa Polri merupakan sahabat masyarakat dan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ucapnya. (krh38)

Komentar