Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Food Estate Sosialisasikan Prokes ke Warga Desa Binaanya

Gunung Mas – Bhabinkamtibmas Food Estate Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 di Desa Binaanya. Selasa (2/2/2021) pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., menyampaikan dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada warga di wilayah Kecematan Sepang agar mengikuti imbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid-19, wajib untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan menerapkan Physical/Social Distancing dalam aktifitas keseharian.

"Biasakan pola hidup bersih, rajin cuci tangan, mengonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini," ucap Sugiharso.

Tidak lupa Ia juga mengimbau warga untuk mengikuti maklumat Kapolri yang mana terdapat poin untuk tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, keagaman, pernikahan ataupun lainnya sampai wabah covid-19 berakhir. Jika imbauan tersebut tidak di indahkan Polri berhak melakukan tindakan tegas sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

"Kami berharap apa yang telah disampaikan tersebut dapat warga sampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangganya, demi terhindar dari virus berbahaya ini, karena mencegah lebih baik daripada mengobati," tutupnya. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url