Bersinergi, Polres Gumas dan Satpol-PP Bagikan Masker ke Masyarakat

Gunung Mas MKNews- Komitmen dalam memerangi pandemi Covid-19 memang menjadi tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., terlihat membagikan sejumlah masker kepada masyarakat, Rabu (03/02/2021) sore.

Dengan sistem door to door system, aparat gabungan yang terdiri dari anggota Polres Gunung Mas dan Satpol-PP terlihat bersinergi menyambangi beberapa warung warga dan pengendara yang sedang melewati Jalan Tjilik Riwut untik menyerahkan masker.

Sembari membagikan masker, personel gabungan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sejumlah warga pun turut memberikan apresiasinya atas kepedulian Polres Gunung yang tidak mengenal lelah dalam meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Kami berharap, dengan seringnya diberikan sosialisasi yang digelar dapat meningkatkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang selama ini kami sampaikan," kata Kasatresnarkoba ketika dikonfirmasi.(krh38)

Komentar