Bhabinkamtibmas Desa Sungai Damar Imbau Warganya Tetap Gunakan Masker

Sukamara –MKNews- Cegah Warganya agar tidak terjangkit Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Lunci Jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng Desa Sungai Damar Briptu Rizky terus ajak warga binaannya selalu gunakan masker jika keluar rumah, Sabtu (13/02/2021) Pukul 13.00 Wib.

Giat tersebut dilakukan guna mencegah Penularan wabah virus covid19 di desa binaannya dan agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang pentingnya menggunakan masker serta apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Briptu Rizky menyampaikan agar masyarakat diharapkan selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah guna mencegah virus masuk kedalam tubuh, Hindari Kerumunan Banyak Orang dan jaga jarak minimal 1 meter, Hindari untuk tidak berjabat tangan untuk sementara waktu untuk memutus rantai virus korona.

“Usahakan Berjemur Di Panas Matahari Setiap Pagi, pkl.10.00 selama 10 s/d 15 menit serta Selesai Melaksanakan Aktivitas Agar Mencuci Tangan / mandi dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan Himbauan dan Sosialisasi ini,  masyarakat desa Sungai Damar  mendengarkan dan memahami dengan baik Sehingga masyarakat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu hadir dalam memberi pemahaman, masyarakat yang belum memahami dengan baik mereka bisa memahami akanaturan-aturan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid19.(AL)

Komentar