Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pembentukan Kepengurusan RT 01 RW.01 Kelurahan Baamang Barat


Kotawaringin Timur MKNews-(05/02/2021) - Telah dilaksanakan Kegiatan Pembentukan kepengurusan RT  01 RW.01 Kelurahan baamang barat Di Mushola At-Taubah Jalan Bumi Raya 1 RT. 01 RW. 01 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam hal ini AIPDA Irwan Rocman Aspiran selaku Babhinkamtibmas Baamang barat menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut turut hadir, Tokoh Masyarakat, Forum RT Baamang Barat, Masyarakat Bumi Raya 1 sekitar 45 Orang. adapun Dalam pelaksanaan kegiatan Pembentukan kepengurusan RT  01 RW.01 Kelurahan Baamang Barat tersebut dilaksanakan secara langsung dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Baamang Barat memberikan Himbauan kepada RT. yang terpilih yaitu agar tetap waspada dan tetap mengaktifkan Pos Kamling untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, kemudian agar supaya lebih meningkatkan pendataan kepada warga yang tinggal di barak atau pun kos-kosan yang ada di wilayah RT nya untuk mengantisipasi warga yang tinggal dibarak karena kebanyakan yang punya barak ataupun kos-kosan tidak mempunyai data yang tinggal dibarak nya. 

"diimbau kepada warga agar supaya menginformasikan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Baamang apabila dilingkungan nya terjadi tindakan pidana atau gangguan Kamtibmas" himbau Irwan.(Sri4-Bmg)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url