Cegah Penyebaran virus Corona, Aiptu Hanjung Bagina Masker dan Sosialisasikan Prokes

Palangka Raya –MKNews- Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya menekan laju penyebaran virus corona di wilayahnya dengan terus menggiatkan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aiptu Hanjung, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit yang sehari-hari bertugas di wilayah Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, pada Hari Sabtu (06/02/2021) siang.

Sembari melaksanakan Patroli Kamtibmas, Hanjung mengajak warga yang ditemuinya untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menerapkan disiplin Prokes serta melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan dalam aktivitas sehari-hari.

Selanjutnya, Hanjung juga membagikan masker kepada beberapa warga dan mengingatkan agar kedepannya selalu menggunakan masker terutama saat beraktivitas diluar rumah demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri maupun olang lain.

“Masker yang saya bagikan merupakan bentuk perhatian Polresta Palangka Raya kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya covid-19,” ucap Hanjung. (Mk)

Komentar