Cegah Virus Covid 19, Polsek Jabiren Raya Laksanakan Giat Bagi-Bagi Masker Dan Berikan Himbauwan 3 M.

Pulang Pisau - MKNews-Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng terus lakukan berbagai upaya dalam melakukan pencegahan penularan covid-19 guna patuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Jabiren Raya. Senin (08/02/2021) pagi. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, himbau masyarakat untuk lakukan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai pencegahan penyembaran covid-19.
 
Menyambut baik peran serta masyarakat yang hendak berbagi sesama terutama kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menanggulangi wabah Covid 19, dan berhasil dengan diadakan pembagian masker tersebut bisa mencegah wabah Covid 19 diwilayah kecamatan Jabiren Raya.

Disela sela kegiatan tersebut personil menghimbau agar patuh pada protokol kesehatan dan selalu gunakan masker jika beraktifitas diluar rumah

"Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,.” ujar Ipda Sumijiyarto (Lynx)

Komentar