Demi Menjaga Kesehatan Dan Daya Tahan Tubuh, Personel Polres Katingan Lakukan Peregangan Otot


Katingan – MKNews-Upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan di berbagai Kementerian/Lembaga, sama halnya dengan yang dilakukan oleh personel Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng melakukan berbagai upaya pencegahan seperti melaksanakan kegiatan peregangan otot (Stretching) sekaligus berjemur.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Polres Katingan Kompol Suratno, mengatakan kegiatan peregangan otot ini diikuti oleh seluruh personel Polres Katingan setiap pagi setelah apel pagi yang dipandu oleh piket Perwira Pengawas, Senin (8/2/2021).

Peregangan otot (Stretching) sekaligus berjemur ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus covid-19 bagi anggota Polri di lingkungan Polres Katingan "Kita melaksanakan peregangan otot (Stretching) setelah melaksanakan apel pagi sekaligus berjemur”, ungkapnya.

Lanjutnya, personel Polres Katingan yang melaksanakan kegiatan ini secara serius dan senang hati agar mendapatkan manfaat kesehatan sesuai yang kita harapkan bersama "Lakukan kegiatan dengan senang hati karena semuanya demi kesehatan

Komentar