Edukasi Masyarakat tentang Covid-19 dan Penyaluran BLT-DD, Aipda Budi Sampaikan Ini

Kotawaringin Timur -MKNews- Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Aipda Budi Hartono hari ini mengumpulkan perangkat Desa Sungai Paring, Kamis (11/02/2021) pagi.

Pada kesempatan ini, Budi menyampaikan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mempercepat penanggulangan pandemi yang masih terjadi dilingkungan masyarakat.

"Untuk itu, ketika berada di masyarakat rekan - rekan harus bisa menjadi contoh bagi warga yang ada di Desa Sungai Paring. Penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman harus selalu diperhatikan" katanya.

Ditambahkannya, asupan gizi yang cukup, olahraga rutin serta pola hidup sehat lainnya harus tetap dilaksanakan secara konsekuen guna menjaga imunitas tubuh dalam menghadapi Covid-19.

Terkait penyaluran BLT-DD, Budi mengharapkan, kepada seluruh perangkat Desa Sungai Paring agar melaksanakan koordinasi secara masif. 

"Mengingat alokasi BLT-DD untuk tahun 2021 akan bermuara pada bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," pungkasnya.(b'ker21)

Komentar