Jamin Kelancaran, Personel Polsek Banama Tingang Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Sinovac

Pulang Pisau -MKNews- Hari kedua Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng tetap mengawal serta mengamankan kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac kepada patugas kesehatan yang ada di Desa Tangkahen yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Tangkahen, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (02/02/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K Menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan," tutup Ipda Doohan. (Dtn Regan)

Komentar