Kapolres Barito Utara Hadiri Peringatan Satpam Ke-40 Secara Virtual di Aula Angrawina Jagratara Polres Barito Utara

Barito Utara –  MKNews-Peringatan HUT Satpam ke- 40 Secara Virtual diikuti oleh perwakilan dari sejumlah personel dari Perwakilan Satpam dan para pengguna satpam di Kabupaten Barito Utara berjumlah 26  orang di Aula Angrawina jagratara Polres Barut, Selasa (02/02/2021) pagi.

Tema HUT Satpam Ke-40 kali ini adalah mengusung tema “ Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermatabat.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasatbinmas Iptu  H.Rahmadi mengatakan dalam peringatan Hut Satpam Ke-40 secara virtual ini dihadiri langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., perwakilan personel dari perwakilan satpam serta sejumlah pengguna satpam di Kabupaten Barito Utara.

Adapun susunan acara dimulai dari pembukaan Inspektur Upacara Kakorbinmas Baharkam Mabes Polri, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Menyanyikan  Mars Satpam, Amanat dari Inspektur Upacara, ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K yang lalu diberikan kepada perwakilan Satpam yang hadir dalam peringatan tersebut. (Nin/Ryt)

Komentar