Kapolres Sukamara Ikuti Upacara Virtual HUT Satpam Ke-40


Sukamara –MKNews -Kepala Kepolisian Resor Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.IK.,MT. mengikuti upacara virtual HUT Satpam Ke-40, bertempat di aula Mapolres Sukamara, Polda Kalteng. Selasa (02/02/2021) pagi.

Kegiatan yang diikuti pula Kasat Kasat Binmas Polres Sukamara AKP M. Taufik Effendi dan seluruh Pejabat Utama Polres Sukamara serta segenap anggota Satpam.

HUT Satpam Ke-40 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermatabat.

Adapun susunan acara dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, pembacaan doa, mengheningkan cipta, dan pengucapan prinsip-prinsip penuntun Satpam.

Dalam kegiatan, Kapolres Sukamara mengharapkan diusia satpam yang ke-40 ini agar Satuan Pengamanan / Satpam harus lebih profesional dalam mengemban tugas dilapangan dan selalu menjaga komunikasi dengan instansi yang berhubungan dengan satuan pengamanan dalam menjaga ketertiban dimasyarakat.

“Mari meningkatkan kinerja dan motivasi diri untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi, utamanya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan ditempat kerjanya. Ajak Kapolres.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url