Menekan Terjadinya Penyebaran Covid 19, Polsek Jabiren Raya Terus Aktif Dalam Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi.

Pulang Pisau -MKNews- Dalam menekan terjadinya penyebaran Covid 19 Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, terus aktif dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang budaya hidup sehat. Selasa (02/02/2021) Pagi.

Salah satu kegiatannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya saat menggelar kegiatan sambang kewilayah binaannya sambal memberikan edukasi di Kecamatan Jabiren Raya.

Dalam kegiatanya Bhabinkamtibmas tersebut meminta warga binannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas khususnya memakai masker saat bepergian dari luar rumah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menuturkan, pihaknya melalui para Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi cara pemakaian masker dengan baik dan benar serta selalu menggunakan masker untuk memutus matarantai penyebaran virus corona.

“Kita juga selalu mengajak warga untuk senantiasa menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan demi memutus rantai penyebaran Covid 19”. ujar Kapolsek. (Lynx)

Komentar