Patroli Sambang Warga, Ini yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjehang

Palangka Raya –MKNwes-Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjehang Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, menyambangi masyarakat untuk mensosialisasikan Saber Pungli dan anjuran penerapan Prokes dan 3M, Selasa, (02/02/2021) sore.

Patroli sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Ansari Firman tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar turut serta mengawasi serta melaporkan kepada UPP Saber Pungli Kota Palangka Raya jika menemukan adanya praktik pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Firman menambahkan, Aparat Kepolisian akan terus mengimbau serta mensosialisasikan kepada perangkat pemerintahan dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah praktik Pungli dalam bentuk apapun, karena hal tersebut merupakan pelanggaran hukum dan pelakunya dapat dipidana.

Selain itu, Firman juga mengajak warga yang ditemuinya untuk senantiasa disiplin menerapkan  Protokol Kesehatan (Prokes) dan melaksanakan 3M agar terhindar dari penularan virus corona yang masih mewabah di seluruh dunia hingga saat ini.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan) guna memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap Firman. (Mk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url