Peduli Kesehatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tabak Kanilan Bagikan Masker

Barsel - MKNews-Bhabinkamtibmas Desa Tabak Kanilan, Polsek Gunung Bintang Awai, Aipda Kristianto melaksanakan kegiatan sambang di desa binaanya untuk melakukan kontrol terkait penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Sabtu (6/2/2021) siang.

Ditengah kegiatan sambangnya Aipda Kris menyapa warganya yang terlihat tanpa menggunakan masker, sementara masker sendiri sudah diwajibkan untuk dipakai sesuai anjuran pemerintah saat keluar rumah.

Kesempatan tersebut Polisi yang kerap disapa Kris tersebut memberikan edukasi dan memberikan masker gratis kepada warganya serta imbauan untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang proses penyebaran dan penanggulangan virus Covid 19.

Kapolsek Gunung Bintang Awai Iptu Rahmat Saleh S, S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Aipda Kristianto mengatakan, selain membagikan masker kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, selalu melakukan pola hidup sehat dan Bekerjasama dan saling koordinasi terkait dengan penanganan Covid-19 di wilayah Tabak Kanilan.

"Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintahan Desa untuk terus meningkatkan kegiatan pencegahan guna menekan laju penyebaran angka Covid-19," pungkasnya. (bow)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url