Perayaan Imlek Masih Dalam Pandemik Covid 19, Polres Sukamara Tingkatkan Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis

Sukamara – MKNews-Polres Sukamara, Polda Kalteng bersama petugas gabungan membagikan masker gratis dalam rangka operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat (12/02/2021) pagi. 

Aktifitas bagi-bagi masker tepatnya di Pasar Sayur dan ikan Sukamara serta di pasar Impres. Dalam kegiatan tersebut personil membagikan masker gratis kepada Pedagang Pasar, serta menghimbau para pengendara di jalan tentang pentingnya protokol kesehatan. 

Ditempat terpisah Kapolres Sukamara AKBP I gede Putu Dedy Ujiana, SIK.,MT menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker terus dilaksanakan oleh Personilnya guna meningkatkan kepatuhan Masyarakat melaksanakan protokol kesehatan. 

Kapolres mengajak Masyarakat Sukamara agar bersama-sama menjaga kesehatan dengan memakai masker dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal termasuk kebersihan diri kita. 

"Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” ujar Kapolres.(AL)

Komentar