Personel Polres Kembali Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke wilayah Kecamatan

Barsel - MKNews-Personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng kembali melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 ke wilayah Kecamatan. Senin (1/2/2021) pagi.

Berangkat dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Kab. Barsel, hari ini vaksin tersebut akan di distribusikan menuju tiga kecamatan yakni Dusun Selatan, Gunung Bintang Awai dan Dusun Utara.

Kabagops Kompol Muh. Fadholin, S.H. mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan, untuk Kecamatan Dusun Selatan sebanyak 264 vial vaksin Covid-19, Gunung Bintang Awai 83 vial dan Dusun Utara 64 vial semuanya hari ini didistribusikan dengan dikawal personel Polres Barsel dan Anggota Kodim 1012 Buntok.

"Vaksinasi tahap satu kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) akan dilaksanakan secara bertahap sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu Kelurahan Buntok Kota dilaksanakan besok, dan wilayah lainnya hari Rabu (3/2/2021) lusa," tambahnya.

Perlu diketahui, bahwa vaksinasi covid-19 jenis Sinovac tersebut guna mendukung percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Barito Selatan. (bow)
[1

Komentar