Polres Barsel Kembali Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala


Buntok, MKNews. Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani personelnya terutama dimasa pandemi Covid-19, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala gelombang pertama.

Bertempat di halaman Mapolres Barsel jalan Soekarno-Hatta Desa Sabablilah, Buntok, Prov. Kalteng, Selasa (16/2/2021) pagi, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel dan Polsek jajaran Polres Barsel untuk menjaga stamina dan kebugaran personel agar tetap prima.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabagsumda) Polres Barsel Kompol Mohtar mengatakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama enam bulan sekali oleh personel Polres Barsel dan merupakan program kerja Bagsumda untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini, dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar selalu prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url