Polres Gumas Terapkan Protokol Kesehatan Secara Internal


Gunung Mas -MKNews- Sebagai pelindung pengayom dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai tugas Pokok Polri, tentunya Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng  memberikan teladan yang baik kepada masyarakat.

Salah satunya yaitu tentang penerapan protokol kesehatan secara internal yaitu dengan cara personel Polres Gumas saat memasuki Kantor terlebih dahulu wajib menggunakan masker, pengecekan suhu, serta mencuci tangan. Sabtu (6/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK, melalui Kabag Ops Kompol Aries Nugroho, SH. SIK, menjelaskan bahwa hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang ke Mapolres Gumas.

"Selain memberikan imbauan masyarakat kita juga harus menerapkan dan mendisiplinkan diri tentang prokes ini, agar semua sama sama merasa aman dan nyaman dan berinteraksi,” ucap Aries.

“Hal ini guna mencegah terpaparnya virus Covid-19 khususnya untuk wilayah Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau," tutupnya. (krh38)

Komentar